Preview Chelsea vs Watford: Merajut Asa di Tangan Guus Hiddink

Sabtu, 26 Desember 2015 - 16:38 WIB
Preview Chelsea vs Watford: Merajut Asa di Tangan Guus Hiddink
Preview Chelsea vs Watford: Merajut Asa di Tangan Guus Hiddink
A A A
LONDON - Chelsea memasuki era baru. Usai memecat Jose Mourinho, mereka kini dilatih Guus Hiddink. Di tangan pelatih 69 tahun itu, The Blues kembali merajut asa dan pembuktian pertama akan dilakukan saat bentrok dengan Watford di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015).

Jelang laga nanti, Hiddink tentunya merasakan beban yang cukup berat. Ia wajib membawa John Tery Cs menang di tengah kondisi buruk yang sedang membelit tim.

Untungnya Chelsea punya modal bagus yang bisa dilihat dari hasil head to head kontra Watford. Dalam 15 pertemuan, delapan di antaranya jadi milik London Biru. Watford hanya menang lima kali dan terakhir mereka dapatkan pada 1999 lalu.

Namun tuan rumah wajib waspada sebab Watford memiliki Odion Ighalo yang bisa mencetak gol dalam empat laga terakhir. Meski bukan pemain bintang, ia tetap jadi ancaman berbahaya untuk lini belakang Chelsea yang sudah kebobolan 27 gol di Liga Premier musim ini.

Jika Chelsea kalah, mereka terancam turun ke posisi 18. Artinya kubu The Roman Emperor bakal menghuni zona degradasi dengan Sunderland dan juga Aston Villa.

Namun jika menang, Chelsea bisa naik ke peringkat 12. Saat ini mereka mengantongi 18 poin, selisih tiga angka dengan Southampton yang duduk di posisi tersebut.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Chelsea (4-4-2)
: Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas, Willian, Oscar; Pedro, Diego Costa

Watford (4-4-2): Gomes; Ake, Britos, Cathcart, Nyom; Abdi, Watson, Capoue, Jurado; Deeney, Ighalo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)