Arsenal Bidik Kemenangan Akhir Tahun

Senin, 28 Desember 2015 - 02:31 WIB
Arsenal Bidik Kemenangan...
Arsenal Bidik Kemenangan Akhir Tahun
A A A
LONDON - Hasil buruk usai kekalahan telak 0-4 ditelan Arsenal dari Southampton pada laga Boxing Day akhir pekan kemarin dirasa harus segera dibayar. Saat menjamu Bournemouth, Arsenal mematok poin sempurna.

Arsenal menelan hasil buruk saat bertandang ke St. Mary, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB kemarin. Mereka takluk empat gol tanpa balas lewat torehan Cuco Martina, Jose Fonte, dan dua gol Shane Long.

Berselang dua hari setelah kekalahan di St, Mary, Arsenal sudah harus menjalani laga lainnya dengan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB. Menurut Pelatih Arsene Wenger, laga terakhir di 2015 itu harus ditutup dengan manis.

"Saya percaya apa yang saya katakan terhadap para pemain saya itu tetap antara para pemain dan saya. Para pemain ini punya semangat fantastis dan mereka bisa menunjukkan itu dalam 48 jam," kata Wenger dikutip Sky Sports.

"Kami punya tugas di mana kami harus merespons. Kami ingin merespons dari kekecewaan (usai kalah 0-4 dari Southampton)."

"Sayangnya tidak mungkin ada karier tanpa kekecewaan. Tidak satupun, bahkan para pemain terbaik di dunia bisa mendapatkannya. Semuanya tergantung pada bagaimana Anda merespons dan saya percaya para pemain saya akan merespons dengan tangguh pada Senin nanti," tutupnya.

AFC Bournemouth sendiri tidak tampil buruk saat laga Boxing Day lalu. Tim promosi itu berhasil menahan imbang Crystal Palace dengan skor kaca mata. (Baca juga : Hasil Lengkap Boxing Day Liga Inggris 2015)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)