Vardy Diragukan Tampil saat Leicester Menjamu City

Senin, 28 Desember 2015 - 05:38 WIB
Vardy Diragukan Tampil saat Leicester Menjamu City
Vardy Diragukan Tampil saat Leicester Menjamu City
A A A
MANCHESTER - Kabar tak sedap menghampiri pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City. Jelang laga kontra Manchester City, pemain andalan mereka Jamie Vardy diragukan tampil.

Pencetak gol terbanyak di Liga Inggris itu tak bisa tampil setelah mengalami cedera manakala membela timnya bertandang ke markas Liverpool, Sabtu (26/12/2015) lalu. Vardy ditarik keluar di babak kedua.

"Saya harus melihat Jamie Vardy dalam tiga hari berikutnya. Setelah itu, saya harus melihat kondisinya baik atau tidak," kata pelatih Leicester, Claudio Ranieri, dikutip Sports Mole.

Kendati cedera tersebut diyakini tidak terlalu serius, Vardy juga diragukan tampil dengan alasan demam. "Ketika melawan Liverpool, dia bermain meski dalam kondisi demam. Saya tidak memberinya lebih banyak kesempatan karena saya ingin menjaga kondisi dia,"

Selain Vardy yang mengalami demam, Leicester City juga menemukan masalah lain. Sejumlah pemain dilaporkan tidak cukup bugar alias kelelahan mengingat Boxing Day memang begitu menyita tenaga.

"Ya, itu masalah kami yang lain. Tapi tidak apa-apa, kami sangat siap. Yang terpenting, pemain kami tidak suka mengalami kekalahan dan itu membuat saya senang," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)