Benitez Kena Karma West Ham United

Selasa, 29 Desember 2015 - 14:17 WIB
Benitez Kena Karma West Ham United
Benitez Kena Karma West Ham United
A A A
LONDON - Sebelum menerima tawaran Real Madrid, Rafael Benitez sebenarnya sudah menerima pinangan West Ham United. Apakah ini suasana tidak mengenakan di kamar ganti Los Blancos sebuah karma setelah penawaran lantaran Benitez lebih memilih membesut El Real?

Wakil pemilik West Ham David Sullivan menuturkan pihaknya yang mendapatkan penolakan dari Benitez langsung berpaling ke Slaven Bilic. Pemilihan Bilic dirasakan kala itu sebagai pilihan tepat.

"Saya mewawancarai Bilic empat atau lima tahun lalu dan dia mengatakan tidak akan datang kalau tidak dibayar 30 juta Pounds (Rp611 Miliar). Dia jadi pilihan pertama saya ketika itu," ucap Sullivan dilansir TheSun, Selasa (29/12/2015).

"Kali ini, sudah menjadi rahasia umum. Kami mencoba untuk mendapatkan level yang lebih tinggi lagi dengan pelatih dengan pengalaman yang luas. Satu dari incaran kami memilih Real Madrid setelah sebelumnya sudah sepakat. Yang tersisa hanya Bilic yang menurut kami juga terbaik," lanjutnya.

Sullivan menceritakan perginya Benitez ke Santiago Bernabeu itu hanya dua jam sebelum kontrak di teken. "Kami sudah mencapai kesepakatan semuanya. Benitez adalah pelatih top apapun yang dikatakan padanya. Saya kira dia sebenarnya bisa melakukan pekerjaannya dengan bagus bersama kami," pungkas Sullivan.

Sayangnya pilihan Benitez tidak berbuah manis. Saat ini kondisinya tengah dalam sorotan menyusul suasana panas di kamar ganti Real Madrid. Beberapa pemain sudah menunjukkan sikap tidak simpati pada pria asal Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2131 seconds (0.1#10.140)