Waduh, Mourinho Ogah Balik ke Madrid

Jum'at, 01 Januari 2016 - 09:00 WIB
Waduh, Mourinho Ogah Balik ke Madrid
Waduh, Mourinho Ogah Balik ke Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid sepertinya harus gigit jari soal rencananya menarik pulang Jose Mourinho. Media Spanyol menyebut manajer Portugal menolak untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Rencana pergantian pelatih memang masuk dalam skenario Madrid musim depan. Kendati Presiden klub Florentino Perez sempat mendukung Benitez, ada sejumlah faktor yang menyebut indikasi pemecatan manajer asal Spanyol itu pasti terjadi. (Baca Juga: Terungkap, Skenario Pemakzulan Benitez di Madrid!)

Mourinho pun masuk dalam kandidat pelatih Los Blancos musim depan. Setelah dipecat Chelsea, The Special One direncanakan jadi suksesor Rafael Benitez. (Baca Juga: Mourinho Dianggap Bisa Dinginkan Kamar Ganti El Real)

Madrid bukanlah klub yang asing bagi Mourinho. Keduanya sempat bekerja sama dalam kurun waktu 2010 hingga 2013 dan berhasil meraih gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Namun seperti diberitakan Independent.co.uk berdasarkan laporan media Spanyol Diario Sports, Mourinho disebut menolak kembali ke Madrid. Dalam perbincangannya dengan Perez, ia disebut mengatakan tidak punya kepentingan kembali ke sana.

Jika benar demikian, maka Madrid hanya punya satu kandidat yang berpeluang jadi manajer mereka yakni Zinedine Zidane. Mantan pemainnya itu dianggap sudah mendapat dukungan dari beberapa pemain Madrid. (Baca Juga: Walah, Benitez Minim Dukungan, Fans Madrid Ingin Zidane)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)