Gagal Hattrick Juara Dunia, Ini Cara Marquez Tutup Tahun

Jum'at, 01 Januari 2016 - 14:10 WIB
Gagal Hattrick Juara...
Gagal Hattrick Juara Dunia, Ini Cara Marquez Tutup Tahun
A A A
BARCELONA - Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014, Marc Marquez tidak terlihat kecewa kendati gagal mencetak hattrick dengan memenangkan musim 2015. Di penghujung tahun, Pembalap Spanyol nampak ceria.

Lewat akun Twitter-nya, terlihat dengan jelas bahwa Marquez puas dengan performanya di musim 2015. Sekadar informasi, Marquez finis ditempat ketiga pada akhir musim, setelah menjadi runner up di GP Valencia 2015.

"Saya tidak bisa meninggalkan tahun 2015 tanpa mengucapkan terimakasih kepada tim," tuli Marquez seraya mengunggah foto timnya.

Pada bagian lain, Marquez juga mengajak adiknya yang tampil di kelas Moto 2, Alex Marquez, untuk berfoto bersama dengan berlatarkan tulisan 2016. "Selamat 2016," imbuhnya.

Kendati terlihat puas dengan pencapaian sepanjang 2015, Marquez sejatinya tampil dengan trend merosot. Tak hanya gagal mempertahankan gelar juara dunianya, pembalap berjuluk Baby Alien juga lima kali gagal finis karena terjatuh di lintasan.

Di akhir musim, Marquez menjadi sorotan karena dianggap terlibat konspirasi dengan Pembalap Spanyol lain, Jorge Lorenzo. Marquez juga terkesan ogah-ogahan saat balapan terakhir di Valencia, karena spanjang balapan di sana dia tidak mampu menyalip Lorenzo. (Baca juga : Bos Yamaha Peringatkan Potensi Ancaman Marquez)
Gagal Hattrick Juara Dunia, Ini Cara Marquez Tutup Tahun
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)