Vardy Pemain Terbaik Liga Inggris versi Klopp

Jum'at, 01 Januari 2016 - 13:59 WIB
Vardy Pemain Terbaik Liga Inggris versi Klopp
Vardy Pemain Terbaik Liga Inggris versi Klopp
A A A
LEICESTER - Liga Inggris 2015/2016 baru berjalan setengah musim tetapi pelatih Juergen Klopp sudah punya penilaian tentang siapa pemain terbaik. Pelatih Liverpool itu menilai Jamie Vardy (Leicester City) sosok pemain terbaik di Inggris musim ini.

Vardy merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris hingga paruh musim 2015/2015. Dia mencetak 15 gol untuk Leicester City, setara dengan jumlah gol Romelu Lukaku untuk Everton.

"Jamie Vardy! Anda ingin tahu mengapa? Sudah terlalu jelas untuk memberitahu Anda mengenai hal ini. Dia mempunyai musim yang sangat bagus, bersama dengan tim yang dia bela," kata Klopp saat ditanya siapa sosok pemain terbaik, dikutip Soccerway.

Lebih jauh Klopp menilai Vardy dan rekannya, Riyad Mahrez, yang mencetak 13 gol hingga paruh musim, belum akan pergi meninggalkan The Foxes. Paling tidak, kata Klopp, keduanya tidak akan hengkang pada bursa transfer Januari.

"Saya berpikir bahwa tak akan ada seorang pun yang akan pergi dari Leicester (saat Januari). Ada terlalu banyak spekulasi," imbuhnya. (Baca juga :
Mungkinkah Ranieri Bisa Lindungi Vardy dan Mahrez?)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)