Preview Watford vs Man City: Modal Tim Tamu Ungguli Tuan Rumah

Sabtu, 02 Januari 2016 - 16:19 WIB
Preview Watford vs Man City: Modal Tim Tamu Ungguli Tuan Rumah
Preview Watford vs Man City: Modal Tim Tamu Ungguli Tuan Rumah
A A A
WATFORD - Watford kembali bertemu dengan lawan tangguh. Setelah Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur, tim asuhan Quique Flores itu kini harus menghadapi Manchester City di Vicarage Road Stadium, Sabtu (2/1/2016) waktu setempat atau Minggu (3/1/2016) dini hari WIB.

Jelang laga nanti, Watford menyamai catatan lima laga terakhir milik The Citizens. Odion Ighalo Cs menang tiga kali, kalah sekali dan imbang sekali. Berkat raihannya itu Watford yang awalnya dipandang sebelah mata, kini bisa menduduki posisi sembilan dengan perolehan 29 poin. Hingga pekan ke-19, mereka hanya tertinggal tujuh poin dari skuat besutan Manuel Pellegrini yang ada di peringkat tiga klasemen.

Namun Watford wajib waspada. Sebab mereka sudah pernah kalah saat menghadapi Yaya Toure dan kawan-kawan. Tampil di Etihad Stadium 29 Agustus 2015 lalu, Watford takluk dua gol tanpa balas.

Modal tuan rumah untuk mengalahkan City sebenarnya sangat tidak cukup. Sebab City sudah diperkuat Pablo Zabaleta, David Silva dan Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera. Dengan keberadaan pemain hebat lainnya seperti Raheem Sterling, Toure, Kevin De Bruyne dan Wilfried Bony, City tentu lebih diunggulkan meraih tiga poin di laga akhir pekan ini.

Jika menang, City bisa naik ke puncak klasemen. Namun pada saat yang sama, Arsenal dan Leicester harus kalah dari lawannya masing-masing. Saat ini City hanya tertinggal satu angka dari dua rivalnya tersebut.

Tapi jika sebaliknya, City terancam disusul Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu hanya berjarak satu angka dan di laga pekan ini mereka bakal bertarung melawan Everton.

Di sisi lain, kemenangan bisa membawa Watford menembus posisi lima besar klasemen. Tapi bila sebaliknya, mereka terancam turun ke urutan 11.

Berikut prakiraan susunan pemain:
Watford (4-2-3-1):
Gomes; Nyom, Cathcart, Britos, Holebas; Jose Jurado, Guedioura; Abdi, Behrami, Deeney; Ighalo

Man City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Mangala, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)