Preview Crystal Palace vs Chelsea: Wajib Perbaiki Penampilan

Minggu, 03 Januari 2016 - 10:32 WIB
Preview Crystal Palace vs Chelsea: Wajib Perbaiki Penampilan
Preview Crystal Palace vs Chelsea: Wajib Perbaiki Penampilan
A A A
LONDON - Chelsea akan berkunjung ke markas Crystal Palace di pekan ke-20 Liga Premier Inggris, Minggu (3/1/2016). Jelang hadapi laga tersebut, Chelsea dibebani tuntutan menang agar tidak lagi terpuruk di papan bawah klasemen.

Saat ini The Blues masih bertengger di posisi 16. Mereka memiliki 20 poin, tertinggal 11 angka dari Palace yang menghuni peringkat tujuh. Jika bisa menang, Chelsea bakal naik dua peringkat dan itu akan jadi modal bagus untuk hadapi sisa kompetisi di paruh musim ini.

Namun bukan hal mudah mencuri poin di markas Palace, Selhurst Park Stadium. Pada 29 Maret 2014 lalu, Chelsea pernah mengalami kekalahan. Apalagi tim asuhan Alan Pardew tersebut pernah menaklukan Diego Costa Cs di pertemuan pertama musim ini. Melihat rapor timnya, Guus Hiddink sedikit cemas dengan kekuatan sang lawan.

"Crystal Palace menjalani musim ini dengan sangat baik. Alan Pardew melakukan pekerjaan yang fantastis. Jika melihat statistik, Palace tercatat sangat terorganisir sebab dalam 19 pertandingan mereka bisa mencetak 23 gol dan hanya kebobolan 16 gol," ucap Hiddink yang dipercaya menggantikan Jose Mourinho sebagai Manajer Chelsea.

"Ini laga yang sulit. Jika Anda melihatnya di papan klasemen, mereka sedang menghuni posisi yang sangat dekat dengan zona Liga Champions. Jadi tak mudah untuk meraih kemenangan di laga nanti," tambahnya.

Di tangan Hiddink, Chelsea belum terkalahkan. Karena itu laga ini bakal jadi ajang pembuktian sejauh mana pelatih kebangsaan Belanda tersebut bisa membawa The Roman Emperor bangkit dari keterpurukannya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Crystal Palace (4-2-3-1):
Hennessey; Ward, Hangeland, Souare, Dann; McArthur, Puncheon; Zaha, Ledley, Jedinak; Chamakh

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta; Obi Mikel, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)