Pembalap Ini Jadikan Marquez Sebagai Panutan

Senin, 04 Januari 2016 - 23:00 WIB
Pembalap Ini Jadikan...
Pembalap Ini Jadikan Marquez Sebagai Panutan
A A A
FIGUERES - Maverick Vinales terus memberikan pujian untuk Marc Marquez. Terlepas dari perselisihannya dengan Valentino Rossi, Marquez tetap dianggap sebagai sosok yang pantas untuk ditiru pembalap lain.

"Menurut saya, Marc Marquez seorang pembalap yang pantas untuk ditiru. Kami memiliki gaya balapan yang sama. Setiap kali dia berada di depan saya, saat itu juga kinerja saya menjadi lebih baik," ucapnya yang dilansir Crash.

Selain Marquez, pembalap tim Suzuki tersebut juga memuji penampilan rekan satu timnya, Aleix Espargaro. Ia juga sempat mengakui kehebatan Jorge Lorenzo yang sukses meraih gelar juara dunia pada tahun lalu.

"Rekan satu tim saya, Aleix Espargaro juga tampil bagus. Dia mempunyai motor yang sama dengan saya. Jadi, kami memiliki kekuatan yang sama," sebut Vinales.

"Jorge Lorenzo juga sangat konsisten. Dari sesi latihan pertama hingga balapan terakhir, dia menunjukkan kecepatan yang sama dan itu tidak mudah," ungkapnya yang dikutip dari situs MotoGP. (Baca juga: Vinales Tersihir Penampilan Lorenzo dan Marquez)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)