Casillas Tolak Tawaran Zidane

Selasa, 05 Januari 2016 - 13:04 WIB
Casillas Tolak Tawaran Zidane
Casillas Tolak Tawaran Zidane
A A A
MADRID - Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane langsung membuat sejumlah rencana besar. Sayangnya, agenda besar untuk kembali membawa pulang Iker Casillas ditolak mentah-mentah.

Zidane secara resmi ditunjuk sebagai juru taktik Los Blancos setelah rapat direksi memecat Rafael Benitez. Pemecatan tersebut tak lepas dari kondisi kamar ganti El Real yang terus memanas meski secara prestasi torehan Benitez tidak terlalu buruk. (Baca juga : Hot News: Real Madrid Resmi Pecat Benitez)

Impian Zidane,seperti dilaporkan Cadena SER, Selasa (5/1/2016), mendapatkan penolakan. Casillas dengan tegas mengatakan ingin tinggal di Portugal. Casillas dibuang di era rezim Benitez ke Porto, Portugal. Tidak diketahui alasan penolakan Casillas. Namun yang pasti ia hanya mengatakan ingin menetap di Portugal. (Baca juga : Zidane Minim Jam Terbang, Madrid Tetap Siapkan Mourinho)

Sangat mungkin Casillas yang pernah membawa Spanyol menjadi juara Piala Eropa dan Piala Dunia itu merasa sakit hati. Posisinya sebagai kiper utama pun sejak tim dipegang Carlo Ancelotti sudah tergantikan Diego Lopez. Tinggi badan menjadi alasan Ancelotti menempatkan Lopez sebagai kiper utama.

Ternyata kondisi ini berlanjut ketika Benitez masuk menggantikan Ancelotti. Casillas pun akhirnya berlabuh di Porto dengan status bebas trasnfer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2992 seconds (0.1#10.140)