Benitez Ucapkan Salam Perpisahan untuk Real Madrid

Rabu, 06 Januari 2016 - 01:03 WIB
Benitez Ucapkan Salam Perpisahan untuk Real Madrid
Benitez Ucapkan Salam Perpisahan untuk Real Madrid
A A A
MADRID - Sejak dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, Rafael Benitez belum memberikan komentarnya di depan umum. Pelatih berusia 55 tahun itu justru mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan yang ia lansir di situs rafabenitez.com.

Dalam tulisannya tersebut, Benitez mengaku bangga bisa melatih tim sebesar Madrid. Meski hanya setengah musim, ia tetap senang karena pernah menjadi bagian dari kubu Los Blancos.

"Pada tulisan ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk semua orang di seluruh tingkatan klub. Dewan direksi, eksekutif, staf dan seluruh fans harus tahu bahwa bagi saya bisa bertanggung jawab di klub ini merupakan suatu kehormatan. Di sini saya dibesarkan sebagai pemain dan pelatih mulai dari kategori terendah hingga masuk tim utama," ungkap Benitez dalam situs resminya.

"Saya berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan hingga membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah selama di Santiago Bernabeu. Saya harap Zinedine Zidane yang menggantikan posisi saya dinaungi keberuntungan. Untuk semua pemain, pelatih dan staf, saya harap semoga keberuntungan juga selalu menyertai kalian semua. Dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih. Hala Madrid, dan tak ada yang lainnya."

Benitez dipecat menyusul hasil buruk yang terus diterima Madrid. Meski bisa meloloskan Karim Benzema Cs ke babak 16 besar Liga Champions, Benitez nyatanya tak mampu membawa Madrid melewati raihan poin milik Atletico dan Barcelona. Hingga pekan ke-18 La Liga, Madrid masih terpaku di peringkat tiga klasemen. (Baca juga: Real Madrid Resmi Pecat Benitez)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1074 seconds (0.1#10.140)