Zidane Poles Umpan Cepat ala Los Blancos

Rabu, 06 Januari 2016 - 14:32 WIB
Zidane Poles Umpan Cepat ala Los Blancos
Zidane Poles Umpan Cepat ala Los Blancos
A A A
MADRID - Setelah ditunjuk menggantikan posisi Rafael Benitez di bangku pelatih El Real, Zinedine Zidane menggelar latihan perdana di Santiago Bernabeu, Selasa (5/1/2016) waktu setempat. Sesi latihan skuat Los Blancos di bawah besutan Zidane cuma makan waktu 60 menit.

Media setempat melaporkan, sesi latihan singkat Real Madrid itu dimulai pukul 11.00 waktu setempat, diawali salam perkenalan Zidane sambil dikelilingi anggota skuat, termasuk Gareth Bale. Latihan selesai sekitar pukul 12.00 waktu setempat. (Baca juga : Zidane Jamin Posisi Bale Aman)

"Zidane menghabiskan hanya 10 menit dengan sesi latihan fisik. Sisanya dia membiarkan pemain dengan latihan passing bola-bola cepat," demikian laporan AS, Rabu (6/1/2016)

Dengan metode latihan tersebut, pemain nampak puas. Striker Karim Benzema yang dipercaya menaruh ketidak-sukaan pada Benitez, terlihat lebih menikmati lahitan dan banyak melempar tawa.

Di akhir sesi latihan, Zidane kembali mengumpulkan skuat dalam formasi melingkar. "Angkat tangan mu, kita bangun suasana positif," kata Zidane seraya melempar pukulan ke udara.

David Bettoni, asisten sekaligus tangan kanan Zidane terlihat mengatur dan menyiapkan lapangan dengan kerucut yang biasa dipakai untuk latihan, pasak dan bola.

Debut Zidane sebagai pelatih akan berlangsung di Santiago Bernabeu saat Madrid menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan LA Liga Spanyol, Minggu 10/1/2015) pukul 02.30 WIB mendatang. (Baca juga : Era Zidane Dimulai, 6.000 Fans Sambut Latihan Perdana)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)