Kedatangan Guardiola Bagus untuk Inggris

Rabu, 06 Januari 2016 - 14:50 WIB
Kedatangan Guardiola Bagus untuk Inggris
Kedatangan Guardiola Bagus untuk Inggris
A A A
LIVERPOOL - Pep Guardiola resmi hijrah ke Liga Inggris musim depan. Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard pun menyambut baik kedatangan eks manajer Barcelona tersebut.

"Pep Guardiola adalah manajer kelas dunia. Kedatangannya jelas bagus untuk kita," ucap mantan kapten The Reds dilansir The National, Rabu (6/1/2015).

Gerrard mengaku salah satu penggemar Guardiola. Salah satu buktinya, ia sudah membaca buku "Pep Confidential" yang bercerita tentang pengalaman tahun pertamanya melatih Muenchen.

Guardiola yang memutuskan hengkang dari Bayern Muenchen musim depan, memang resmi mengonfirmasi akan menukangi tim Inggris selanjutnya. Meski belum diumumkan, ada tiga klub yang berpeluang ia latih. (Baca Juga: Resmi: Guardiola Tangani Tim Liga Inggris)

Duo Manchester yakni City dan United serta klub London Chelsea jadi tiga klub terdepan yang berpeluang mendaratkan Guardiola. The Citizen bisa dibilang paling berpeluang memenangkan perburuan Guardiola.

Klub kaya raya milik Taipan asal Qatar itu sudah sejak awal musim mendekatinya. Sedangkan United dan Chelsea meramaikan perburuan dalam sebulan terakhir setelah bermasalah dengan manajer masing-masing.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)