Dalam Hitungan Jam, Januzaj Pulang ke Manchester

Kamis, 07 Januari 2016 - 17:42 WIB
Dalam Hitungan Jam,...
Dalam Hitungan Jam, Januzaj Pulang ke Manchester
A A A
MANCHESTER - Adnan Januzaj yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund dilaporkan bakal segera kembali ke Manchester United. Pihak klub Bundesliga itu mengaku Januzaj bukan sosok yang pas untuk Die Borussian.

Pemain 20 tahun itu sejatinya dipinjam Dortmund hingga 30 Juni 2016. Namun lantaran tidak cocok, Januzaj dipulangkan pada jendela transfer musim dingin ini. Bahkan media-media setempat menyebut dalam hitungan jam, pemain timnas Belgia itu akan diterbangkan ke Inggris.

"United juga tidak suka Januzaj hanya dimainkan dalam menit sedikit. Dalam 24 jam ke depan, mereka akan memulangkannya ke Old Trafford," demikian lporan Bild, Kamis (7/1/2016).

Januzaj bergabung dengan Dortmund selama semusim penuh pada akhir Agustus kemarin, namun pemain itu baru tampil 12 kali untuk klub Jerman tersebut yakni sekitar 160 menit bermain di Bundesliga.

Kepulangan Januzaj diyakini akan menambah daya gedor lini serang Setan Merah. Pasalnya, hingga saat ini pelatih Louis van Gaal belum mendapati kesepakatan dengan Lazio terkait rencana pembelian Felipe Anderson senilai 35 juta Pound atau sekitar Rp 709 miliar.

Dortmund memulai kamp latihannya di Dubai pada Kamis (7/1/2015) namun pihak klub tidak bisa mengonfirmasi keterlibatan Januzaj dalam latihan itu. (Baca juga : Gerrard Takut Semangat Der Klassiker Menular ke Tanah Inggris?)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)