Roma Jadi Penentu Masa Depan Mihajlovic

Jum'at, 08 Januari 2016 - 17:04 WIB
Roma Jadi Penentu Masa...
Roma Jadi Penentu Masa Depan Mihajlovic
A A A
MILAN - AS Roma akan menjadi penentu masa depan Milan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan. Jika kalah dalam laga tandang di Olimpico, Roma, Minggu (10/1/2016), pastinya pemecatan sudah jadi risiko yang harus ditanggung.

Usai menelan kekalahan dari Bologna 0-1 di kandang pada hari pertama tahun ini membuat tekanan terhadap pelatih asal Serbia itu terus meluncur deras. Kekalahan tersebut memaksa Milan berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A Liga Italia.

Nah, jika Mihajlovic ingin tetap berada di San Siro kemenangan melawan Roma menjaga harga mati. Sialnya, lawan yang akan mereka hadapi juga tengah bersemangat untuk menggoyang posisi Juventus di posisi keempat klasemen. Tentunya, Roma tak akan melepaskan kesempatan menambang angka penuh.

Media Italia, salah satunya Gazzettaworld, Jumat (8/1/2015), memberitakan manajemen Milan tengah mencari pengganti Mihajlovic. Dua nama sudah masuk dalam bursa, yakni Cristian Brocchi dan Marcello Lippi.

Brocchi saat ini masih tercatat sebagai pelatih i Rossoneri Primavera. Sedangkan Lippi merupakan salah satu pelatih senior yang disegani di Negeri Piza.

Soal pergantian di Milan rasanya sudah lumrah dilakukan. Setidaknya dalam dua tahun ini, Presiden Silvio Berlusconi sudah melakukan pemecatan tiga pelatih. Sangat mungkin Mihajlovic akan jadi korban keempat setelah sebelumnya pernah dialami Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1331 seconds (0.1#10.140)