Persib Bandung Gandeng Inter Milan, Ini Visi Direktur Utama PT PBB

Jum'at, 08 Januari 2016 - 22:19 WIB
Persib Bandung Gandeng Inter Milan, Ini Visi Direktur Utama PT PBB
Persib Bandung Gandeng Inter Milan, Ini Visi Direktur Utama PT PBB
A A A
BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) membuat kejutan di awal tahun 2016 dengan menggandeng klub raksasa Serie A, Inter Milan. Klub Juara Indonesia Super League 2014 menjalin kerja sama dengan pemimpin klasemen Serie A musim ini pembinaan dan pelatihan pemain serta pelatih.

Kabar gembira ini diunggah Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita dalam akun pribadinya @glennpersib, Jumat (8/1). Dalam keterangan di situs resmi Persib, Glenn Sugita mengajak seluruh pihak untuk bekerja keras untuk menjaga prestasi Maung Bandung.

Glenn juga menyampaikan visi Persib di tahun 2016 dengan terus membuat inovasi sebagai antisipasi karut-marut nasib sepak bola nasional. Terlebih, dengan status sebagai juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Glenn ingin Persib tetap menjadi klub terbaik di Indonesia.

’’2016 adalah momen untuk membangun kembali pondasi @persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @persib kerjasama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih,’’ demikian Glenn dalam twitnya.

Nah, salah satu kerja sama itu dengan memberangkatkan Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu bersama Inter Milan. Djanur akan berguru ilmu kepelatihan dan pembinaan usia dini. (Baca juga: Dejan Antonic Merapat Ke Persib Bandung Gantikan Djanur)

’’Minggu depan Coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan pressconf bersama Inter,’’sebut Glenn.

Kerja sama Persib dan Inter Milan bisa terjalin karena bos besar kedua tim ini sama-sama Erick Thohir yang menjadi Presiden Inter Milan. Erick juga merupakan pemilik saham Persib Bandung.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1669 seconds (0.1#10.140)