Zidane: Ronaldo Tidak Akan Dijual

Sabtu, 09 Januari 2016 - 00:12 WIB
Zidane: Ronaldo Tidak Akan Dijual
Zidane: Ronaldo Tidak Akan Dijual
A A A
MADRID - Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid telah memperingatkan klub besar di Eropa untuk tidak mengganggu masa depan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, selama ia masih berada di Santiago Bernabeu CR7 tidak akan pergi.

Masa depan Ronaldo sempat menjadi perbincangan hangat media di Eropa. Maklum, mantan klubnya Manchester United terlihat getol untuk menggoda bintang El Real untuk kembali ke Old Trafford musim depan. Namun keberadaan Zidane sedikit mematahkan spekulasi yang tengah berkebambang tersebut.

Pelatih yang baru menggantikan Rafael Benitez menggambarkan sosok Ronaldo sebagai roh keberhasilan Madrid. Bahkan, selama dia masih berada di Santiago Bernabeu nasib pencetak gol terbanyak Los Blancos tak akan berubah.

"Ronaldo diibaratkan sebagai roh keberhasilan Madrid saat ini. Selama saya di sini dia tidak akan pergi, dan itu sudah pasti," ungkap Zidane seperti dikutip DailyNation, Sabtu (9/1/2016).

Dalam waktu dekat Zidane akan mencairkan suasana ruang ganti Madrid yang sempat memanas. Salah satunya dengan mengajak Ronaldo berbicara mengenai posisi ideal yang akan dimainkannya. Ini dilakukan agar seluruh pemain merasa nyaman dan senang selama berada di bawah komandonya.

"Ronaldo akan ditempatkan pada posisi sayap dan dia akan bermain apa pun yang terjadi. Saya akan memberikan beberapa petunjuk kepada Cristiano, terutama membicarakan rekornya sendiri. Itulah satu-satunya hal yang saya inginkan bahwa pemain merasa senang serta nyaman," sambung Zidane.

Zidane akan memulai debutnya sebagai pelatih Madrid dengan menjajal Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Los Blancos untuk menjaga peluang mereka merebut mahkota juara di musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)