Gabung Madrid, Roberto Carlos Target Bajak Neymar

Selasa, 12 Januari 2016 - 21:12 WIB
Gabung Madrid, Roberto Carlos Target Bajak Neymar
Gabung Madrid, Roberto Carlos Target Bajak Neymar
A A A
MADRID - Roberto Carlos dikabarkan kembali ke Real Madrid. Bek yang terkenal dengan tendangan geledeknya itu berpeluang menduduki pos yang ditinggalkan Zinedine Zidane sebagai pelatih junior Madrid. Selain itu, Carlos bertugas meyakinkan penyerang Barcelona Neymar Jr berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Kepada Radio Punto Pelota, Senin (11/1/2016), Carlos menyatakan sudah bertemuan dengan petinggi Madrid membicarakan pekerjaan di klub yang membesarkan namanya itu. "Sebuah kehormatan bekerja untuk Madrid. Pada Jumat (15/1/2016), kita akan tahu masa depan dan posisi saya di Madrid," katanya dilansir AS.

"Menjadi direktur olahraga akan sedikit sulit. Apa yang saya inginkan adalah belajar dari Zinedine Zidane dan membantu dalam pelatihan. Saya bisa belajar banyak dari dia. Madrid di tangan Zidane akan benar-benar berbeda dari Madrid yang ditangani pelatih sebelumnya. Zidane adalah seorang pemimpin di ruang ganti."

Carlos yang menjadi pemain Madrid periode 1996–2007 juga mengatakan akan mencoba meyakinkan Neymar untuk pindah ke Los Blancos. Pelatih merangkap pemain klub Indian Super League Delhi Dynamos tersebut tentu akan memanfaatkan kedekatannya sebagai sesama Brasil. Pria kelahiran itu bahkan melihat prospek Neymar ada di Madrid. "Saya bisa membawa Neymar ke Real Madrid," ujar mantan pemain Inter Milan itu.

Neymar berada di posisi ketiga dengan raihan 7,86% suara di bawah Cristiano Ronaldo (27,76%) dan Lionel Messi mengumpulkan 41,33% suara dan meraih trofi Ballon d'Or 2015. "Dia masih muda dan saya percaya tahun depan dia akan berada di posisi yang lebih tinggi dalam peburuan Ballon d'Or." (Baca juga: Neymar Bangga Disandingkan dengan Messi dan Ronaldo).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)