Preview Man City vs Everton: Tuan Rumah Punya Dendam Besar

Rabu, 13 Januari 2016 - 12:58 WIB
Preview Man City vs Everton: Tuan Rumah Punya Dendam Besar
Preview Man City vs Everton: Tuan Rumah Punya Dendam Besar
A A A
MANCHESTER - Aroma balas dendam menyelimuti Manchester City saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB. Tengah pekan lalu, City kalah 1-2 di ajang Capital One Cup dan karena itu mereka berambisi membalasnya di matchday 21 Liga Premier Inggris.

Dalam lima laga terakkhirnya, City dan Everton punya catatan sama kuat. Mereka menang tiga kali, kalah sekali dan imbang sekali. Namun City lebih unggul pada hasil head to head. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut memenangkan tiga pertandingan dari lima bentrokan terakhirnya dengan kubu The Toffees.

Di pertandingan nanti, tuan rumah tak bisa mengandalkan Vincent Kompany, Samir Nasri dan Wilfried Bony yang masih berjuang memulihkan cedera. Sementara Yaya Toure dan David Silva sudah kembali pulih setelah diistirahatkan pada laga FA Cup akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Everton masih menyimpan Jamie McCarthy, Bryan Oviedo, Tyas Browning, Tony Hibbert dan Steven Pienaar. Karena cedera, kelimanya belum boleh meninggalkan ruang perawatan medis. Everton bahkan terancam ditinggalkan Tom Cleverley dan Seamus Coleman yang merintih kesakitan usai menghadapi pasukan The Citizens.

Untungnya Everton tidak kehilangan Romelu Lukaku. Penyerang kebangsaan Belgia itu berada dalam kondisi fit 100 persen dan dengan torehan 15 golnya di musim ini, ia jadi ancaman serius untuk lini belakang City.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Fernando, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero

Everton (4-2-3-1): Howard; Coleman, Jagielka, Stones, Baines; Barry, Barkley; Mirallas, Deulofeu, Lennon; Lukaku
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)