Preview Chelsea vs West Brom: Misi Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 13 Januari 2016 - 15:03 WIB
Preview Chelsea vs West Brom: Misi Lanjutkan Tren Positif
Preview Chelsea vs West Brom: Misi Lanjutkan Tren Positif
A A A
LONDON - Chelsea dan West Bromwich Albion bertemu di matchday 21 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge Stadium, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Jelang duel nanti, Chelsea berada dalam kepercayaan diri tinggi. Usai ditinggalkan Jose Mourinho, skuat London Biru justru tidak terkalahkan. Dalam lima laga terakhirnya Chelsea meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, West Brom memiliki catatan yang kurang mengesankan. Dalam lima laga terakhir, The Baggies mengukir dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang. Meski demikian, posisi mereka masih lebih baik dari Chelsea. Hingga pekan ke-20 West Brom ada di peringkat 12. Tim asuhan Tony Pulis mengenggam 26 poin, unggul tiga angka dari John Terry dan kawan-kawan.

Jika menang, West Brom berpeluang naik ke urutan 10 klasemen. Tapi jika kalah, posisi mereka bisa berpindah ke tangan Chelsea.

Sebaliknya, jika Chelsea yang kalah, mereka terancam turun ke posisi 16. Poin The Blues bisa dikejar Norwich City dan juga AFC Bournemouth.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Chelsea (4-2-3-1):
Courtois; Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Pedro; Diego Costa

West Brom (4-2-3-1): Myhill; Olsson, Evans, Dawson, McAuley; Morrison, McManaman; Fletcher, Sessegnon, Brunt; Berahino
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)