Pecat Mihajlovic, Milan Tunjuk Lippi

Jum'at, 15 Januari 2016 - 18:12 WIB
Pecat Mihajlovic, Milan Tunjuk Lippi
Pecat Mihajlovic, Milan Tunjuk Lippi
A A A
MILAN - Rumor soal pemecatan Sinisa Mihajlovic dari posisinya sebagai AC Milan sepertinya bukan isapan jempol. Kabarnya, pekan depan manajemen Milan akan mengumumkan kabar tersebut sekaligus menunjuk Marcello Lippi sebagai pengganti.

Media Italia, salah satunya Tuttosport, Jumat (15/1/2016) sudah melaporkan soal suksesi di tubuh i Rossoneri. Presiden Silvio Berlusconi sendiri yang akan mengumumkan soal pemecatan tersebut.

Perihal masa depan Mihajlovic dalam beberapa pekan ini memang jadi berita hangat di Italia. Kesuksesannya membawa Milan ke semifinal Coppa Italia pun tak jadi jaminan buat pelatih asal Serbia tersebut.

Jika awal pekan pengumuman baru dilakukan berarti Mihajlovic diberi kesempatan terakhir memberikan jasanya pada Milan. Itu adalah momen ketika Milan bertemu dengan Fiorentina.

Di musim penampilan Milan memang tidak menunjukkan grafik meningkat. Hingga pekan ke-19, mereka baru mendulang 29 angka. Mereka baru meraih delapan kemenangan dan enam kali kalah.

Mihajlovic sendiri sebelumnya mengaku sudah pasrah dengan keputusan yang akan diambil manajemen. Ia merasa apa yang akan terjadi pada dirinya tak lepas dari sebuah risiko pekerjaan. "Ini adalah bagian dari pekerjaan dan saya tidak menganggu serta tak masalah buat saya." (Baca juga : Kursi Mihajlovic Masih Panas)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1510 seconds (0.1#10.140)