Rossi Bicara, Lorenzo Tumpang Kaki

Senin, 18 Januari 2016 - 18:27 WIB
Rossi Bicara, Lorenzo Tumpang Kaki
Rossi Bicara, Lorenzo Tumpang Kaki
A A A
BARCELONA - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akhirnya kembali bersua. Keduanya tampil dalam peluncuran Yamaha M1 2016, motor yang akan digunakan Movistar Yamaha untuk musim balap 2016.

Pertemuan tersebut jadi sorotan media massa di Eropa setelah perselisihan yang meruncing di antara kedua pembalap pada ujung musim 2015. Rossi gagal memenangkan gelar juara dunia ke-10 setelah Lorenzo finis di posisi pertama di GP Valencia. Rossi memulai balapan dari posisi buncit.

Kedua pembalap melewatkan liburan musim dingin, Natal dan tahun baru tanpa saling bertegur sapa. Tak heran pertemuan di Barcelona menjadi sorotan.

Acara tersebut didominasi dengan sesi foto. Rossi dan Lorenzo digiring para jurnalis foto untuk mendapat sudut yang baik dalam menghasilkan gambar. Tetapi bagaimana interaksi kedua pembalap satu sama lain?

Usai sesi foto, bos tim balap Yamaha Lin Jarvis mengajak kedua pembalap duduk untuk melayani pertanyaan jurnalis. Jarvis duduk di tengah-tengah kedua pembalap yang hubungannya sedang tidak bagus itu.

Saat diberikan kesempatan bicara, Rossi menyebut bahwa dirinya akan berusaha meninggalkan masa lalu dan tampil bersama timnya dengan cara yang profesional. "Tahun 2015 adalah di masa lalu, mulai hari ini kami memulai musim baru dari awal," kata Rossi, dikutip Crash.

Sementara Rossi berbicara, Jarvis memperhatikan Rossi dengan sangat seksama. Lorenzo tumpang kaki sambil membuang pandangannya jauh menerawang.

Dalam acara tersebut, Jarvis meminta Rossi dan Lorenzo untuk meniggalkan rivalitas yang melenceng lepas dari jalurnya. Jarvis berharap kedua pembalap memegang teguh prinsip sportivitas saat bersaing di lintsan. (Baca juga : Yamaha M1 2016 Resmi Diluncurkan, Rossi-Lorenzo Tampil Satu Panggung)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8549 seconds (0.1#10.140)