Dokumen Bocor, Agen Gareth Bale Ngamuk

Jum'at, 22 Januari 2016 - 11:09 WIB
Dokumen Bocor, Agen...
Dokumen Bocor, Agen Gareth Bale Ngamuk
A A A
LONDON - Bocornya dokumen rahasia perihal transfer Gareth Bale membuat sang agen, Jonathan Barnett ngamuk. Ia pun menuntut penyelidikan atas keluarnya dokumen yang menyebutkan nilai mahar Bale lebih mahal dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Dalam dokumen tersebut disebutkan jika nilai Bale mencapai 100,7 Juta Euro saat Real Madrid meminangnya dari Tottenham Hotspurs. Nilai tersebut lama tak terkuak dan selama ini pihak Los Blancos memang menyembunyikannya dan terus mengatakan nilainya tak lebih dari Ronaldo yang tercatat 96 Juta Euro. (Baca juga : Ini Fakta Jika Bale Lebih Mahal dari Ronaldo)

Adalah sebuah situs Football Leak yang mengeluarkan dokumen tersebut. Media Spanyol pun ramai-ramai memberitakannya.

Dalam dokumen sebanyak enam halaman tersebut juga disebutkan Spurs mempunyai opsi untuk membeli kembali pemain yang sudah mencetak 41 gol dalam 73 pertandingan tersebut. Tak ayal Barnett menyebut tindakan pembocoran dokumen itu memalukan.

"Harus ada penyelidikan sebab ini memalukan. Mereka juga harus ada permintaan maaf dari FA kepada pemain dan FA. Jelas ini memalukan di mana orang dapat dengan mudah mendapatkan dokumen itu. Itu menunjukkan betapa ketidakpedulian kepada klub dan pemain," berang Barnnet kepada The Daily Telegraph, Jumat (22/1/2016).

Sementara itu, pelatih Spurs Mauricio Pochettino memberikan pernyataannya soal opsi membeli kembali Bale. Menurutnya, apapun bisa terjadi. "Kalau kami mempunyai opsi penuh untuk kembali mengontrak Bale, kenapa tidak? Dia pemain luar biasa dan pemain yang sangat dibutuhkan dalam tim. Pemain seperti itu yang kami cari," sahut Pochettino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3345 seconds (0.1#10.140)