Ashley Young Sesaki Ruang Medis Manchester United

Jum'at, 22 Januari 2016 - 21:10 WIB
Ashley Young Sesaki Ruang Medis Manchester United
Ashley Young Sesaki Ruang Medis Manchester United
A A A
MANCHESTER - Ashley Young jadi pasien baru di ruang perawatan medis Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera paha dan harus beristirahat untuk jangka waktu yang sangat panjang.

Young mendapatkan cederanya saat tampil di laga MU kontra Liverpool, Minggu (17/1/2016). Ia hanya bermain selama 40 menit dan ketika keluar, posisinya digantikan oleh Cameron Borthwick-Jackson.

"Ashley Young mengalami cedera pangkal paha yang parah. Dia harus dioperasi. Dia akan menghilang dalam jangka waktu yang cukup panjang," ucap Manajer MU, Louis Van Gaal.

Young menyusul tujuh rekannya yakni Bastian Schweinsteiger, Phil Jones, Nick Powell, Antonio Valencia, Luke Shaw, Marcos Rojo dan Michael Carrick. Khusus untuk Shaw dan Valencia, keduanya juga mengalami cedera yang cukup parah. Shaw mengalami patah kaki, sedangkan Valencia menderita cedera ligamen lutut.

"Kami memiliki tujuh pemain yang dibekap cedera. Hal ini sulit dipercaya. Kami sedang tidak beruntung," tutur Van Gaal.

Sejauh ini Van Gaal belum berniat merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin 2016. Ia masih mengandalkan beberapa pemain muda seperi Borthwick-Jackson, Guillermo Varela, Patrick McNair dan Andreas Pereira.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)