Jangan Coba-coba Hina Cesc Fabregas, Ini Resikonya!

Sabtu, 23 Januari 2016 - 14:57 WIB
Jangan Coba-coba Hina Cesc Fabregas, Ini Resikonya!
Jangan Coba-coba Hina Cesc Fabregas, Ini Resikonya!
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Baru-baru ini dirinya disindir oleh seorang petugas keamanan. Fabregas disebut ular dan ia tak senang dengan peristiwa tersebut.

"Anda adalah ular. Anda adalah Arsenal," ucap si petugas dalam rekaman video berdurasi 9 detik yang diunggah di jejaring sosial Youtube.

Karena kesal, Fabregas mengadu ke manajemen Chelsea. Tanpa menunggu waktu lama, petugas keamanan tersebut langsung diberikan surat pemecatan.

Sindiran itu diterima Fabregas saat ia meninggalkan Stadion Satmford Bridge. Kebetulan, Minggu (24/1/2016) Chelsea akan menghadapi Arsenal yang merupakan mantan tim Fabregas.

Bersama Arsenal, pemain kebangsaan Spanyol itu sempat jadi idola. Namun kebersamaan mereka usai saat Fabregas mudik ke Barcelona pada musim panas 2011 lalu. Tiga tahun kemudian, fans Arsenal yang pernah mencintainya dibuat sakit hati oleh sang pemain. Fabregas pindah ke Chelsea dan langsung juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)