Mourinho Kirim Surat Cinta untuk United

Minggu, 24 Januari 2016 - 09:43 WIB
Mourinho Kirim Surat Cinta untuk United
Mourinho Kirim Surat Cinta untuk United
A A A
MANCHESTER - Wacana eksekusi Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United kemungkinan bakal terealisasi. Sebab Wayne Rooney cs gagal memetik kemenangan atas Southampton di Old Trafford, dengan skor 0-1, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Apalagi situasi itu makin diperkeruh dengan surat cinta yang dikirimkan Jose Mourinho kepada pejabat Setan Merah.

Menurut laporan Independet, Minggu (24/1/2016), Mourinho telah menulis surat cinta kepada United sebanyak enam halaman. Surat itu menjelaskan keinginan yang kuat untuk mengelola klub dan ia bersedia untuk mematuhi maupun beradptasi dengan prinsip-prinsip sesuai dengan tuntutan yang ada di Old Trafford.

Selain itu, Mourinho juga menguraikan rencana besar untuk merombak skuat yang ada saat ini. Jika United memberikan kesempatan emas kepadanya, maka ia akan mengambil alih peran yang ditinggalkan van Gaal. The Spesial One, yang dipecat Chelsea bulan lalu percaya bahwa gaya permainan ofensif yang dimilikinya bisa mengamankan pekerjaan untuk menjadi mentor Wayne Rooney cs.

Inisiatif yang dilakukan Mourinho lantaran melihat penampilan terakhir United sewaktu dikalahkan Southampton. Bahkan banyak kalangan menilai jika ini adalah kesempatan terakhir yang bakal diberikan pejabat Setan Merah untuk memperkejakan pelatih asal Belanda tersebut. Hal itulah yang dimanfaatkan kubu Mourinho melalui perwakilannya Jorge Mendes untuk membuka pembicaraan mengenai masa depannya.

Sementara itu, mengenai hasil buruk yang dipetik United. Van Gaal terkesan pasrah dan ia membenarkan reaksi yang ditimbulkan penggemar setelah melihat tim kesayangan mereka menelan malu di kandang sendiri.

"Mereka benar. Saya tidak dapat menyangkal itu, saya melihat pertandingan. Untuk lebih baik atau buruk kita harus tetap bersama-sama," sesal van Gaal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)