Fiorentina Terhindar dari Tiga Kekalahan Beruntun

Minggu, 24 Januari 2016 - 22:01 WIB
Fiorentina Terhindar dari Tiga Kekalahan Beruntun
Fiorentina Terhindar dari Tiga Kekalahan Beruntun
A A A
FLORENCE - Fiorentina terhindar dari tiga kekalahan beruntun usai mengalahkan Torino dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga mengantar Fiorentina naik ke peringkat tiga klasemen sementara Seri A.

Menjamu Torino di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/1/2016) WIB, Fiorentina tampil mendominasi. Tuan rumah menguasai 59% aliran bola dan membuat 13 tendangan mengarah ke gawang.

Kendati begitu, kebuntuan baru pecah di menit ke-24 setelah Josip Ilicic mencetak gol melalui set piece bola mati. Dari jarak sekitar 22 meter, tendangan ke pojok kiri gawang Torino dan tak bisa dijangkau oleh penjaga gawang Salvador Ichazo.

Di babak kedua, La Viola terus mengancam gawang Torino. Hasilnya, Gonzalo Rodriguez menggandakan keunggulan tuan rumah tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Skor 2-0 mengunci kemenangan Fiorentina dalam lanjutan Seri A giornata ke-21.

Dengan hasil ini, Fiorentina naik ke posisi ketiga klasemen menggeser Inter Milan dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Sementara Torino ada di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

Kemenangan ini juga membuat kepercayaan diri La Viola meningkat. Pasalnya, di dua laga sebelumnya Fiorentina menelan kekalahan menghadapi Lazio dan AC Milan.

Susunan pemain kedua tim,

Fiorentina : Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori, Pasqual; Borja Valero, Verd (Blaszczykowski 86), Bernardeschi; Kalinic (Zarate 82), Babacar, Ilicic (Tino Costa 67)

Torino :
Ichazo; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah (Benassi 72), Vives, Baselli (Prcic 81), Molinaro; Belotti, Immobile (Martinez 72)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)