Dybala Selamatkan Nyonya Tua dari Hadangan Serigala Roma

Senin, 25 Januari 2016 - 04:46 WIB
Dybala Selamatkan Nyonya Tua dari Hadangan Serigala Roma
Dybala Selamatkan Nyonya Tua dari Hadangan Serigala Roma
A A A
TURIN - Juventus tak mampu berbuat banyak menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Serie A Italia, Senin (25/1/2016) dini hari WIB. Beruntung Si Nyonya Tua bisa memetik poin sempurna usai Paulo Dybala mencetak gol semata-wayang di babak kedua.

Menjamu Roma di Juventus Stadium dalam lanjutan Seri A Liga Italia giornata ke-21, Juventus benar-benar dibuat frustrasi. Sepuluh menit laga berjalan, Paulo Dybala sempat menebarkan ancaman. Sayang, sepakan yang keras dari kakinya belum berbuah gol.

Selang dua menit kemudian, peluang Dybala kembali lagi terbuang setelah bola hasil tendangannya hanya melenceng ke samping mistar gawang Roma. Sementara itu Roma juga tak mau kalah dalam menebarkan ancaman ke jantung pertahanan tim tuan rumah. Namun usaha itu selalu saja kandas karena pertahanan yang ditunjukkan oleh skuat Si Nyonya Tua cukup kokoh.

Permainan yang alot membuat kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata. Juventus kemudian melakukan pergantian di babak kedua dengan memasukan Juan Cuadrado untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner tepatnya di menit ke-66.

Juventus baru bisa memecah kebuntuan setelah sepakan Dybala mengecoh Szczesny dan merobek jala gawang Roma di menit ke-77. Gol itu pun dirayakan dengan sangat antusias oleh Dybala dan Pogba.
Dybala Selamatkan Nyonya Tua dari Hadangan Serigala Roma

Tidak ada gol lain yang tercipta hingga peluit panjang ditiup, skor 1-0 mengunci kemenangan ke-14 Juve di kancah Seri A. Kemenangan tersebut juga menghangatkan persaingan di puncak klasemen. Pasalnya jumlah poin Juve saat ini hanya terpaut dua angka dari Napoli yang sudah mengumpulkan 47 poin.

Berikut susunan pemain kedua tim,

Juventus : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic
Cadangan: Neto, Audero, Caceres, Rugani, Hernanes, Padoin, Sturaro, Asamoah, Cuadrado, Alex Sandro, Morata, Zaza

AS Roma : Szczesny; Manolas, De Rossi, Rudiger; Florenzi, Pjanic, Vainqueur, Digne; Nainggolan; Salah, Dzeko
Cadangan: De Sanctis, Lobont, Torosidis, Castan, Gyomber, Keita, Emerson, Falque, Totti, Sadiq
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6242 seconds (0.1#10.140)