Bek MU Terhindar dari Cedera Parah

Senin, 25 Januari 2016 - 21:52 WIB
Bek MU Terhindar dari Cedera Parah
Bek MU Terhindar dari Cedera Parah
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Matteo Darmian terhindar dari cedera parah. Usai mengalami benturan keras saat tampil di laga kontra Southampton, Sabtu (23/1/2016) lalu, Darmian mengaku bahwa kondisinya saat ini sudah baik-baik saja.

Pemain kebangsaan Italia itu ditabrak Shane Long saat berusaha menjangkau bola di udara. Darmian sempat mengalami pendarahan dan karenanya ia dilarikan ke rumah sakit. (Baca juga: Pemain Cadangan Southampton Paksa United Menyerah di Old Trafford)

"Dia harus dirawat di rumah sakit. Sejauh ini kami masih menunggu dan melihat kondisinya lebih jauh," ucap Manajer MU, Louis Van Gaal yang dikutip dari Sky Sports.

Menurut keterangan tim medis, Darmian mengalami cedera kepala. Namun untungnya sang pemain tidak terluka parah. Kondisi Darmian sudah membaik, tapi belum diketahui kapan ia bisa kembali ke lapangan.

"Terima kasih atas dukungannya. Saya baik-baik saja. Sampai bertemu lagi," kicau Darmian di akun Twitter miliknya.

Absennya Darmian menambah parah kondisi lini pertahanan MU. Sebelumnya, ruang medis kubu Setan Merah sudah dihuni Luke Shaw, Phil Jones dan juga Marcos Rojo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9268 seconds (0.1#10.140)