Marko Arnautovic Bawa Stoke Unggul

Rabu, 27 Januari 2016 - 03:31 WIB
Marko Arnautovic Bawa Stoke Unggul
Marko Arnautovic Bawa Stoke Unggul
A A A
LIVERPOOL - Stoke City benar-benar ancaman serius Liverpool. Pada pertandingan babak pertama leg kedua semifinal Piala Liga, The Potters sukses unggul lebih dulu melalui gol Marko Arnautovic. Berkat gol semata wayang yang terjadi selama 45 menit di Anfield, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB, agregat menjadi imbang 1-1.

Hasil imbang sudah cukup bagi Liverpool untuk menyingkirkan Stoke City dari perburuan gelar Piala Liga di musim ini. Bertanding di Stadion Anfiled, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB, hasil akhir 0-0 sudah memastikan The Reds ke final setelah mereka menang di leg pertama semifinal dengan skor 1-0.

Unggul 1-0 di leg pertama membuat Liverpool leluasa untuk mengatur ritme pertandingan. Pasukan Juergen Klopp lebih sering terlihat memainkan bola pendek di jantung pertahanan mereka.

Sebaliknya, Stoke yang berusaha mengejar ketertinggalan nyaris membuka kran jika saja sepakan Charlie Adam pada menit 21 tidak melenceng dari mulut gawang. Bisa dikatakan, selama 30 menit pertandingan berlangsung, pressing yang dilakukan pemain The Potters terhadap pemain tuan rumah membuat permainan mereka sedikit berantakan.

Salah satu kesempatan emas yang didapat tuan rumah pada di interval pertama datang di menit 35. Namun tendangan percobaan Emre Can masih jauh dari sasaran.

Sesaat sebelum pertandingan usai di babak pertama. Marko Arnautovic berhasil mencetak gol di menit 45+1. Melalui serangan balik yang cepat Bojan dengan mudah memberikan umpan silang kepada pemain bernomor punggung 10 yang lolos dari jebakan offside.

Gol itu makin membuat peluang Liverpool ke partai puncak makin sulit. Pasalnya agregat imbang 1-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)