Iannone Petik Pelajaran dari Musim Lalu

Kamis, 28 Januari 2016 - 21:59 WIB
Iannone Petik Pelajaran...
Iannone Petik Pelajaran dari Musim Lalu
A A A
BOLOGNA - Andrea Iannone tampil mengejutkan di MotoGP 2015 lalu. Bersama Ducati, Iannone menempati peringkat lima klasemen akhir dengan perolehan 188 poin.

Berbekal pengalamannya tersebut, pembalap kebangsaan Italia itu percaya diri menyambut persaingan di tahun ini. Iannone optimistis meski nantinya harus bersaing dengan pembalap unggulan seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Kami berada di jalur yang benar untuk mencapai hasil yang kami semua inginkan. Kami membutuhkan langkah terakhir. Kami harap, pengalaman di masa lalu bisa memberikan bantuan di musim balap 2016," ucapnya yang dikutip dari Motocuatro.

Tahun ini Iannone kembali dipasangkan dengan Andrea Dovizioso. Kekuatan Ducati makin bertambah sebab ada Casey Stoner yang dipekerjakan sebagai test driver pada musim ini.

"Soal Stoner, saya senang dia kembali bersama Ducati. Semua orang penasaran melihat aksinya," ungkap Iannone

Pada 2007 lalu Stoner membawa Ducati juara dunia MotoGP. Empat tahun kemudian, ia mengulang prestasinya namun saat itu pembalap asal Australia tersebut sudah pindah ke pangkuan Repsol Honda.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0450 seconds (0.1#10.140)