Serena Pengagum Lionel Messi

Sabtu, 30 Januari 2016 - 13:21 WIB
Serena Pengagum Lionel Messi
Serena Pengagum Lionel Messi
A A A
MELBOURNE - Serena Williams ketahuan jadi pengagum Lionel Messi. Curhatan spesial itu diketahui jelang laga final putri Australia Terbuka 2016, Sabtu (30/1/2016) sore WIB.

Serena yang tengah mempersiapkan laga final melawan Angelique Kerber mengungkapkan kekagumannya kepada salah satu pesekbola terbaik di dunia. Menurutnya, Messi adalah pemain yang sangat menakjubkan dan ia pantas menerima Ballon d'Or untuk kelima kalinya.

"Saya suka Messi. Saya pikir dia pemain yang cukup menakjubkan sebagai pesepakbola," terang Serena seperti dikutip Beinsports.

Beralih ke final Australia Terbuka 2016, ini merupakan laga yang sangat istimewa buat Serena. Pasalnya ia sedang mengincar gelar grand slam ke -22 sepanjang kariernya sekaligus menyamai rekor legenda tenis Jerman, Steffi Graf. Melihat head to head kedua petenis, adik kandung Venus di atas kertas lebih diunggulkan. (Baca juga: Preview Serena Williams vs Angelique Kerber: Menanti Keajaiban)

Dari enam pertandingan terakhir melawan Kerber, Serena tercatat hanya satu kali menelan kekalahan dan lima kemenangan itu didapat selama mereka bentrok di lapangan keras. Artinya, unggulan pertama di turnamen bergengsi ini punya peluang yang bagus untuk mengangkat trofi ketujuh di Australia Terbuka 2016. Apalagi dia belum pernah kehilangan satu set pun selama melakoni laga di sini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)