Derek Fisher Dipecat, Knicks Angkat Rambis Pelatih Interim

Selasa, 09 Februari 2016 - 21:01 WIB
Derek Fisher Dipecat,...
Derek Fisher Dipecat, Knicks Angkat Rambis Pelatih Interim
A A A
NEW YORK - Derek Fisher menjadi korban kekejaman seleksi alam seiring anjloknya prestasi New York Knicks di sepanjang babak reguler NBA musim ini. Fisher dipecat setelah Knicks dipermalukan Denver Nuggets 96-101 di Madison Square Garden, Senin (8/2) waktu setempat.

Kekalahan dari Denver adalah yang kelima beruntun dan kesembilan dari 10 laga terakhir Knick. Hasil buruk itu membuat Knicks terancam gagal ke playoff setelah terpaku di posisi 12 klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 23-31.

''Ini saatnya bagi kami untuk membuat perubahan, mengubah tim ini dan bergerak maju serta meraih beberapa kemenangan. Kita akan memulainya di awal tahun ini,''kata Presiden New York Knicks Phil Jackson seperti dirilis ESPN.

Fisher sendiri tidak kecewa dengan keputusan Jackson memecatnya. Dia malah berterima kasih dan berdoa untuk kemajuan Knicks pasca pemecatan dirinya. ''Tim ini punya karakter kuat dan saya yakin mereka akan sukses,''kata Fisher.

Sebagai langkah pertama setelah memecat Fisher, asisten pelatih Kurt Rambis diangkat sebagai pelatih interim alias sementara. Rambis pernah sebagai pelatih kepala Minnesota Timberwolves selama dua musim dalam rentang 2009-2010.

"Ini sebuah transisi dari pemain menjadi pelatih. Apalagi dia (Fisher) baru mengakhiri musim sebagai pemain,''kata Rambis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0590 seconds (0.1#10.140)