John Terry Disarankan Gabung West Ham

Kamis, 11 Februari 2016 - 11:04 WIB
John Terry Disarankan...
John Terry Disarankan Gabung West Ham
A A A
LONDON - Kebersamaan John Terry dan Chelsea harus berakhir di musim ini. Klub milik Roman Abramovich tersebut tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang sudah mengabdi selama 21 tahun.

Terry belum mengungkapkan kemana tujuan berikutnya. Namun gosip yang beredar menyebutkan bahwa pemain kebangsaan Inggris tersebut akan menyusul Frank Lampard ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Teka-teki masa depan kapten Chelsea tersebut rupanya memancing perhatian Harry Redknapp. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyarankan agar Terry pindah ke West Ham United.

"West Ham jadi langkah yang bagus untuknya. Dia pernah tinggal di West Ham sewaktu masih sekolah," ucap Redknapp pada BT Sport.

Pada 1991-1995, Terry menempuh pendidikan sepak bola di akademi West Ham. Saat usianya 15 tahun, ia pindah ke Chelsea dan akhirnya jadi pemain besar di kubu The Roman Emperor.

Redknapp sendiri pernah menganani West Ham dari 1994-2001. Terakhir dirinya melatih Queens Park Rangers dan sejak 2015 lalu ia beralih profesi menjadi komentator pertandingan
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9072 seconds (0.1#10.140)