Roma Tersenyum, De Rossi dan Totti Siap Jegal Madrid

Senin, 15 Februari 2016 - 22:21 WIB
Roma Tersenyum, De Rossi...
Roma Tersenyum, De Rossi dan Totti Siap Jegal Madrid
A A A
ROMA - Senyum Pelatih AS Roma Luciano Spalletti kian lebar. Dua pilar pentingnya, Kapten Francesco Totti dan wakil kapten Daniele De Rossi pulih dari cedera dan siap diturunkan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (17/2/2016) atau Kamis (18/2/2016) pukul 02.45 WIB.

Dilansir Skysports, kedua pemain tersebut sudah ambil bagian dalam sesi latihan di pusat olahraga "Fulvio Bernardini" di Trigoria di bawah rintik hujan ringan, Senin (15/2/2016). Totti dan De Rossi absen saat Roma menang 3-1 atas Carpi dalam lanjutan Serie A, Jumat (12/2/2016).

Spalletti sengaja tidak menurunkan keduanya sebagai langkah pencegahan cedera. De Rossi diharapkan fit dan siap menjadi starter melawan Real Madrid. Untuk Totti, kendati pulih, striker yang kini berusia 39 tahun itu kemungkinan tidak menjadi starter, setelah hanya membuat dua penampilan sebagai starter di Serie A musim ini.

Dengan pulihnya De Rossi dan Totti, Spalletti akan semakin banyak pilihan pemain. Apalagi pemain sayap Mohamed Salah dan bek Kostas Manolas juga fit dan sudah ikut latihan bersama.

"Laga kontra Madrid sangat penting. Saya telah bermain melawan Real Madrid berkali-kali saat bermain di Spanyol. Madrid tim tangguh, tapi kami harus memiliki keyakinan dan percaya diri di lapangan," kata gelandang Roma Seydou Keita.

"Liga Champions sangat intens, itu mirip dengan Derby della Capitale melawan Lazio. Real Madrid adalah tim bagus, tapi tidak ada yang tak terkalahkan," imbuh mantan pemain Sevilla, Barcelona, dan Valencia itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)