Aura Zidane Hipnotis Varane

Selasa, 16 Februari 2016 - 14:01 WIB
Aura Zidane Hipnotis Varane
Aura Zidane Hipnotis Varane
A A A
MADRID - Sosok Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid ternyata sangat disegani oleh para pemain. Setelah Luka Modric dan Cristiano Ronaldo, kini giliran Raphael Varane yang menyatakan kekagumannya pada pria asal Prancis tersebut.

"Dia sangat dekat dengan para pemain. Dia pelatih yang masih muda dan kami suka berkomunikasi dengannya. Dia juga sering memperlihatkan video pertandingan sebelumnya sehingga kami jadi tahu kesahalan-kesalahan kecil sekalipun. Dia menciptakan kedekatan dengan pemain. Dia punya aura besar di dunia, terutama untuk Prancis," ucap Varane yang dilansir Football Espana.

Zidane menggantikan Rafael Benitez yang dipecat Madrid pada 5 Januari 2016 lalu. Di bawah kepelatiahnnya, Madrid belum pernah menelan kekalahan. Los Blancos mengukir lima kemenangan dan satu hasil imbang. Dari jumlah tersebut, Madrid berhasil menorehkan 23 gol. Sementara gawang mereka sendiri, hanya kebobolan lima gol.

"Zidane merupakan pelatih yang sangat menyukai sepak bola menyerang. Dia suka permainan cepat dan itu telah kami peragakan dalam latihan. Dia meminta kami untuk meningkatkan stamina. Hal itu ditujukan agar permainan kami lebih meningkat saat di lapangan," ujar Varane.

Kamis (18/2/2016) Madrid akan melakoni pertandingan di babak 16 besar Liga Champions kontra AS Roma. Menanggapi laga itu, Varane yakin timnya bisa meladeni hadangan Serigala Italia.

"Roma tim yang bagus. Kami harus mempersiapkan diri untuk hadapai pertandingan ini. Menurut saya, laga nanti tak akan berjalan mudah. Tapi saya pikir kami sudah memiliki apa yang diperlukan untuk hadapi pertandingan nanti. Fisik dan mental kami sudah siap. Kami akan menimbulkan masalah untuk lawan," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)