Wayne Rooney Merasa Ditelikung Rekan Setim

Selasa, 16 Februari 2016 - 13:14 WIB
Wayne Rooney Merasa...
Wayne Rooney Merasa Ditelikung Rekan Setim
A A A
MANCHESTER - Rasa tidak nyaman mulai ditunjukkan Wayne Rooney. Ia merasa ditelingkung rekan setimnya di Manchester United yang tidak juga menunjukkan performa apiknya di pentas Liga Inggris.

Meski begitu, kapten Setan Merah masih menyimpan harapan musim ini. Setidaknya satu gelar bisa mereka gapai.

Rooney seperti dikutip, Soccerway, Selasa (16/2/2016), lebih menyalahkan rekan-rekannya dibandingkan dengan Louis van Gaal sebagai peracik taktik tim. Kekalahan demi kekalahan menurut Rooney lebih disebabkan rekan-rekannya yang terlihat sudah tidak lagi bersemangat.

Alhasil, saat ini United berada di peringkat kelima dan selisih enam poin dari saingan sekota, Manchester City. Tak ayal kondisi ini kata Rooney sangat dinikmati para pesaing mereka.

"Jelas ini membuat kami frustrasi. Kami selalu bermain di bawah performa. Padahal pelatih sudah banyak memberikan dan kami harus melakukannya," ucap Rooney.

Kapten Timnas Inggris merasa kalau musim ini pada pemain United belum melakukan apa yang diharapkan pelatih. "Inilah kesempatan buat kami untuk kembali mengambil apa yang selama ini sudah terbuang."

Peluang United untuk meraih gelar Liga Inggris sudah tidak mungkin. Kans terbesar mereka tinggal di Piala FA dan Liga Europa.

"Terpenting sekarang, saya merasa harus meraih satu gelar musim ini. Gelar ini sudah beberapa tahun tak pernah diperoleh. Kemudian Liga Europa. Itu akan menjadi hal besar buat kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6076 seconds (0.1#10.140)