Van Gaal Curhat, Jose Mourinho Menyakiti Luar Dalam

Selasa, 16 Februari 2016 - 14:11 WIB
Van Gaal Curhat, Jose Mourinho Menyakiti Luar Dalam
Van Gaal Curhat, Jose Mourinho Menyakiti Luar Dalam
A A A
MANCHESTER - Louis van Gaal merasa tersakiti dengan ulah Jose Mourinho. Karenanya ia enggan berbicara dengan Mourinho.

Pelatih asal Belanda itu merasa dirinya dizolimi. Manajemen Manchester United tidak pernah membicarakan soal suksesi tersebut sampai media ramai memberitakan kalau Mourinho telah mengadakan pembicaraan dengan para petinggi penguasa Old Trafford.

"Saya tidak berharap Mourinho menghubungi saya. Tidak. Dalam sepak bola dunia hal ini boleh terjadi. Saya pun tak akan menelepon dia. Saya sama sekali tidak berpikir soal tersebut," ketus van Gaal seperti dikutip Evening News, Selasa (16/2/2016).

Van Gaal mengisahkan ketika ia masih dipercaya sebagai ketua pelatih di Belanda hal tersebut tabu dilakukan. "Kami punya aturan di mana Anda tak bisa berbicara dengan klub tanpa memberitahu pelatih sebelumnya,"jelasnya.

Ia melanjutkan dalam sepak bola tidak bisa berbicara seenaknya dnegan pelatih lain seperti yang sekarang terjadi. "Ini aturan yang salah. Terkadang hal ini dirusak oleh orang-orang dan pelatih itu sendiri. Ini sebuah ketidakjujuran."

Sampai saat ini van Gaal menandaskan belum pernah diajak bicara dengan manajemen terkait pergantian pelatih. Sebagai profesional, van Gaal bisa menerima jika memang hal tersebut sudah jadi keputusan manajemen.

Tapi, sambungnya, diperlukan kerja keras plus persiapan matang untuk menggantikan sebuah manajemen kepelatihan. Van Gaal sendiri belum memutuskan mau kemana setelah tidak lagi menukangi Setan Merah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)