Ambisi Lorenzo, Kuasai Latihan di Phillip Island

Rabu, 17 Februari 2016 - 12:27 WIB
Ambisi Lorenzo, Kuasai...
Ambisi Lorenzo, Kuasai Latihan di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Jorge Lorenzo akan mengikuti serangkaian tes pra musim di Sirkuit Phillip Island Australia. Pembalap Movistar Yamaha tersebut optimistis penampilannya bisa lebih baik di lintasan sepanjang 4,4 km tersebut.

"Saya harap cuaca di sana cukup hangat. Ini jadi ujian penting khususnya untuk performa ban. Saya akan berusaha lebih cepat dan bekerja keras memahami mesin motor serta perangkat elektronik," ucap Lorenzo yang dikutip dari situs MotoGP, Rabu (17/2/2016).

Pada latihan sebelumnya di Sirkuit Sepang Malaysia, Lorenzo berhasil mencatatkan diri sebagai yang terbaik. Namun prestasinya itu tidak membuat sang pembalap besar kepala. Lorenzo menilai persaingan musim ini akan berjalan lebih ketat dan karenanya ia tidak mau gegabah dalam melakukan persiapan.

"Saya sudah mempersiapkan mental dan fisik untuk hadapi persaingan musim ini. Menurut saya, kompetisi akan berjalan lebih ketat dibanding musim lalu. Meski kami sudah memiliki hasil yang baik saat test drive di Sepang, kami harus tetap tenang. Sebab olahraga ini begitu rumit dan banyak hal bisa berubah dengan cepat," tuturnya.

Latihan di Phillip Island akan berlangsung dari 17-19 Februari 2015. Selanjutnya, tes pra musim akan digelar di Sirkuit Losail Qatar, 2-4 Maret mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1350 seconds (0.1#10.140)