Tinggalkan Persipura, Ricardo Salampessy Gabung Pusamania

Sabtu, 20 Februari 2016 - 03:06 WIB
Tinggalkan Persipura, Ricardo Salampessy Gabung Pusamania
Tinggalkan Persipura, Ricardo Salampessy Gabung Pusamania
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) terus menyusun kekuatan jelang tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Selain menggelar latihan, mereka juga mendatangkan sejumlah pemain baru dan kali ini kubu Pesut Etam berhasil merekrut Ricardo Salampessy

Pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia itu didatangkan usai kontraknya diputus oleh Persipura Jayapura. Salampessy bakal mengisi sektor pertahanan yang juga diperkuat Leonard Tupamahu, Ahmad Hisyam Tolle dan Yohanis Tjoe. "Sabtu (20/2/2016) Ricardo bakal bergabung bersama kita," ucap Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin.

Sebelum Salampessy, PBFC sudah mendatangkan delapan pemain baru. Selain Leonard, Ahmad Hisyam Tolle dan Yohanis Tjoe, PBFC juga memboyong Yoo Jae Hoon, Lerby Elyandri, Faturahman, Tarik Boschetti serta Edilson Tavares dos Santos.

Untuk Salampessy, kemungkinan ia tak langsung dimainkan saat PBFC beruji coba kontra Nitro FC. Laga tersebut justru jadi ajang bagi Yohanis Tjoe untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain bertahan.

"Dia sudah mengikuti latihan pada Jumat pagi. Kita akan coba pasang Yohanis Tjoe maen di uji coba," kata asisten pelatih Basri Badrusalam.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4066 seconds (0.1#10.140)