Pedrosa Ingin Move On di Qatar

Sabtu, 20 Februari 2016 - 05:00 WIB
Pedrosa Ingin Move On di Qatar
Pedrosa Ingin Move On di Qatar
A A A
PHILLIP ISLAND - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tak bisa menunjukan penampilan terbaiknya dalam tes pramusim di Sirkuit Phillip Island. Dari 17-19 Februari 2016, Pedrosa selalu gagal mengukir waktu tercepat.

Menanggapi itu, Pedrosa cukup kecewa. Namun pembalap kebangsaan Spanyol terebut tidak menyerah. Ia berambisi memperbaiki catatan waktunya saat mengikuti latihan di Sirkuit Losail Qatar, 2-4 Maret 2016.

"Tes pramusim di sini berjalan sulit. Pada sesi latihan di sore hari, kami sempat meningkatkan performa. Tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," ucap Pedrosa yang dilansir laman MotoGP.

"Hal positif yang bisa diambil adalah, kami dapat meningkatkan kinerja pada perangkat elektronik. Saya harap tim ini bisa mengembangkan penampilan saat tes di Qatar, terutama pada bagian ban depan yang akan kami gunakan," tambahnya.

Pada latihan terakhir di Phillip Island, Jumat (19/2/2016), Pedrosa ada di urutan tujuh dengan raihan waktu 1 menit 29.606 detik. Ia tertinggal 0.448 detik dari rekan satu timnya, Marc Marquez yang berhasil memimpin tes hari terakhir di Phillip Island. (Baca juga: Diwarnai Kecelakaan, Marquez Kuasai Tes Terakhir di Phillip Island)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2722 seconds (0.1#10.140)