Legenda Bulu Tangkis Indonesia Beri Pendidikan untuk Atlet Muda

Sabtu, 20 Februari 2016 - 16:48 WIB
Legenda Bulu Tangkis Indonesia Beri Pendidikan untuk Atlet Muda
Legenda Bulu Tangkis Indonesia Beri Pendidikan untuk Atlet Muda
A A A
BOGOR - Demi menjaga prestasi bulu tangkis Indonesia, Djarum Foundation kembali menggelar Djarum Coaching Clinic pada tahun ini. Kegiatan yang melibatkan legenda-legenda bulu tangkis Indonesia ini ditujukan untuk meningkatkan motivasi serta bakat atlet berusia 10-15 tahun.

Sebagai lokasi pembuka, Djarum Foundation beserta PBSI memilih kota Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini digelar di Hanggar Skadron Udara 6, Lanud Atang Sendjaja dari 19-20 Maret 2016.

"Kegiatan ini dimaksudkan agar terjadi transfer pengetahuan dan keterampilan bulu tangkis antara atlet, pelatih serta legenda PB Djarum dengan pemain-pemain muda asal Bogor. Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keterampilan para insan bulu tangkis yang ada di sini," ucap Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Djarum Foundation.

Pada kesempatan ini hadir legenda bulu tangkis Indonesia seperti Christian Hadinata, Liem Swie King dan Sigit Budiarto. Mereka sangat antusias dalam memberikan latihan serta pengalamannya ke para pemain muda.

"Saya rasa kegiatan ini positif sekali. Ini bagus untuk membangkitkan anak-anak muda agar mencintai bulu tangkis," kata Liem Swie King.

"Saya pikir kegiatan ini bagus untuk para atlet usia dini. Mereka bisa lebih termotivasi dalam meningkatkan skill, fisik serta pengetahuan yang banyak sekali kaitannya dengan bulu tangkis," ujar Christian menambahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)