Ladeni Bayern, Juventus Butuh Main Cerdas

Senin, 22 Februari 2016 - 19:25 WIB
Ladeni Bayern, Juventus...
Ladeni Bayern, Juventus Butuh Main Cerdas
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu jawara Bundesliga Bayern Muenchan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bek Patrice Evra mengungkapkan, La Vecchia Signora butuh kecerdasan, kepribadian, respek, dan keberanian saat meladeni Bayern di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016) atau Rabu (24/2/2016) pukul 02.45 WIB.

Evra mengungkapkan, Bayern difavoritkan dalam laga nanti. Namun, mantan andalan lini belakang Manchester United itu yakin Juventus dapat memetik hasil bagus jika semua lini memainkan perannya dengan baik. (Baca juga: Hadapi Juventus, Kekuatan Muenchen Bakal Lebih Mengerikan).

"Saya yakin Juventus dapat hasil bagus, kami butuh semua penggawa memainkan perannya," kata Evra kepada Sky Sports Italia. "Kami harus menjadikan Stadion Juventus menggema dan semua orang memberikan getaran positifnya."

"Sangat penting untuk bermain dengan kecerdasan, kepribadian, rasa hormat, dan tidak ada rasa takut. Jika rekan setim memberikan bola terlalu jauh, kita perlu berpikir bahwa itu mungkin kesalahan kita karena tidak memberinya cukup banyak pilihan."

"Aspek psikologis sangat penting dalam permainan ini. Anda harus santai dan menikmati kesempatan sebanyak yang Anda bisa, meski Anda tampil dan merasa bermain dengan mengenakan jaket seberat 20 kilo."

Juventus bermain imbang 0-0 melawan Bologna di laga Serie A akhir pekan lalu, yang menghentikan 15 kemenangan beruntun. "Saya sangat santai menghadapi laga nanti. Bayern adalah favorit, tapi saya percaya rekan-rekan bisa mengatasi mereka. Jika Pep Guardiola (Pelatih Bayern) dan pemainnya ditanyakan, 'apakah mudah melawan kami?' tentu mereka akan menjawab tidak."

"Mario Mandzukic berhasrat menyakiti Bayern. Dia memiliki rasa lapar dan motivasi berbeda untuk kami. Pemain belakang mereka tak akan berani meninggalkan posisinya jika Mandzukic ada."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0661 seconds (0.1#10.140)