Thierry Henry Pancing Emosi Fans Arsenal

Selasa, 23 Februari 2016 - 10:11 WIB
Thierry Henry Pancing Emosi Fans Arsenal
Thierry Henry Pancing Emosi Fans Arsenal
A A A
LONDON - Sosok Thierry Henry sudah dianggap legenda oleh Arsenal. Pria kebangsaan Prancis itu tercatat membela The Gunners dari 1999-2007.

Namun Henry tak sengaja memancing amarah fans Arsenal saat dirinya memposting foto dengan trio Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar da Silva. Menurut mereka, Henry dianggap pengkhianat sebab masih memiliki hubungan baik dengan skuat Los Blaugrana.

"@ThierryHenry @LuisSuarez9 @neymarjr the sad thing is that he won't take or post with a pic of him and Arsenal players (@ThierryHenry @LuisSuarez9 @neymarjr hal yang menyedihkan yakni saat dia tidak mengambil atau memposting fotonya dengan pemain Arsenal," kicau akun @WengersLads.

"@ThierryHenry ahead of a tie like this you couldn't post a pic with #AFC players? (@ThierryHenry jelang laga seperti ini apakah Anda tak bisa memposting foto dengan pemain #AFC?)," tulis seseorang dengan akun @FrankieMD_13.

"@ThierryHenry @GovAyoFayose really disappointed to call you a Gunners legend #snake (@ThierryHenry @GovAyoFayose saya kecewa menyebut Anda sebagai legenda The Gunners #snake)," cuit akun @tomadeseun.

Pada 2007 lalu, Henry pernah mengecewakan fans Arsenal. Saat itu ia meninggalkan kubu Meriam London dan pindah memperkuat Barcelona.

Namun Henry sudah menebus dosanya ketika bergabung lagi dengan Arsenal di musim 2012. Setelah pensiun, ia bahkan membantu Arsene Wenger dalam memberikan latihan ke para pemain Arsenal.

Rabu (24/2/2016) Arsenal akan menjamu Barcelona di Emirates Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tiga pekan kemudian, leg kedua diadakan di markas Barcelona, Estadio Camp Nou. (Baca juga: Preview Arsenal vs Barcelona: Momentum di Markas Meriam)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)