Starting XI: Man City Bertumpu pada Aguero-Sterling

Kamis, 25 Februari 2016 - 02:17 WIB
Starting XI: Man City...
Starting XI: Man City Bertumpu pada Aguero-Sterling
A A A
KIEV - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini membuat 10 perubahan dalam starting XI menghadapi Dynamo Kiev pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Kamis (25/2/2016) pukul 02.45 WIB. Seluruh pemain bintangnya tampil termasuk Raheem Sterling dan Sergio Aguero yang menjadi ujung tombak.

Man City mengistirahatkan pemain inti saat disingkirkan Chelsea setelah menyerah 1-5 di ajang Piala FA, Minggu (21/2/2016). Setelah kalah berjudi, Pellegrini kembali menurunkan pemain pilar. Hanya gelandang bertahan Fernando Reges yang kembali masuk line-up melawan Kiev.

Bek Prancis Eliaquim Mangala duduk di bangku cadangan setelah kembali dari cedera hamstring sejak Januari lalu. Kevin de Bruyne, Jesus Navas, Samir Nasri, Fabian Delph, dan Wilfried Bony tak masuk skuat Man City.

Pelatih asal Cile itu menurunkan Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Gael Clichy, di belakang. Sedangkan untuk menyokong kinerja Sterling dan Aguero, Pellegrini menurunkan Fernandinho, Yaya Toure, dan Daid Silva.

Sementara Pelatih Kiev Serhiy Rebrov menurunkan penyerang Polandia Lukasz Teodorczyk dan Derlis Gonzalez untuk membongkar pertahanan Man City.

Susunan Pemain
Dynamo Kiev: Shovkovskiy; Danilo, Khacheridi, Dragovic, Vida, Rybalka, Garmash, Buyalskiy, Yarmolenko, Gonzalez, Teodorczyk
Cadangan: Makarenko, Veloso, Petrovic, Rudko, Junior Moraes, Korzun, Gusev

Manchester City: Hart; Sagna, Kompany (C), Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, Toure, Silva, Sterling, Aguero
Cadangan: Caballero, Demichelis, Zabaleta, Mangala, Kolarov, M.Garcia, Iheanacho
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)