Ada Skandal di Balik Isu Pelengseran LvG

Sabtu, 27 Februari 2016 - 09:04 WIB
Ada Skandal di Balik Isu Pelengseran LvG
Ada Skandal di Balik Isu Pelengseran LvG
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Louis van Gaal kembali angkat bicara seputar kedatangan Jose Mourinho. Menurutnya, ada skandal besar di balik isu kedatangan The Spesial One di Old Trafford musim depan.

Van Gaal diketahui sempat berada di bawah tekanan setalah gagal memetik kemenangan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland. Namun pelatih berkebangsaan Belanda itu akhirnya menghentikan isu pelengserannya sebagai pelatih Setan Merah setelah sukses merebut dua kemenangan beruntun.

Dengan berada di perempat final Piala FA dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Sayang, keberhasilannya itu seakan kurang mendapatkan respon yang bagus dari penggemar United. Maklum, Jose Mourinho tetap dijadikan sebagai favorit untuk menggantikan van Gaal.

"Mourinho telah mengatakan beberapa hal dengan banyak kata-kata. Seharusnya dia tidak perlu mengatakan apa-apa, karena saya menemukan hal konyol," beber van Gaal seperti dikutip Belfasttelegraph, Sabtu (27/2/2016).

Ketika ditanya apakah petinggi klub perlu untuk ikut mengomentari isu panas ini, van Gaal menegaskan tidak perlu untuk bereaksi atas pemberitaan di media dalam beberapa pekan terakhir. Menurutnya, tim sudah tegas tidak akan banyak bicara seputar kedatangan Mourinho.

"Tidak, saya tidak ingin pemilik untuk melakukan sesuatu. Saya bahkan tidak ingin mereka bereaksi terhadap hal-hal yang saya baca di media. Kami, klub dan saya, tidak akan membantu media sekarang dengan menyangkal hal tersebut. Saya pikir apa yang terjadi adalah skandal yang mutlak."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)