Zidane: Goodbye Trofi La Liga!

Minggu, 28 Februari 2016 - 03:59 WIB
Zidane: Goodbye Trofi La Liga!
Zidane: Goodbye Trofi La Liga!
A A A
MADRID - Real Madrid makin jauh dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-26, Madrid masih terpaut sembilan poin dari Barcelona yang kokoh di posisi teratas.

Secara matematis, peluang Madrid memang belum tertutup. Namun mengejar poin Barca bagaikan misi yang sulit diwujudkan. Dalam 18 pertandingan terakhir, Barca tak pernah terkalahkan. Jika ingin juara, Madrid harus berharap pada keajaiban agar rivalnya tersebut selalu kalah dalam 11 laga tersisa.

Sabtu (27/2/2016) Madrid gagal meraih poin tambahan. Menjamu Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, tim asuhan Zinedine Zidane kalah 0-1. (Baca juga: Kalahkan Real Madrid, Atletico Jadi Penguasa Kota)

"Bagi kami, La Liga sudah berakhir. Kalah dari Atletico jadi pukulan keras untuk kami," ungkap Zidane yang dilansir Marca.

"Tahun depan harus ada perubahan. Musim ini sangat sulit, namun kami harus tetap profesional. Real Madrid tak akan menyerah. Ke depannya saya bakal mencari solusi," tambahnya.

Saat ini Madrid bertengger di posisi tiga klasemen. Sementara peringkat dua dihuni Atletico dengan 58 poin dan Barcelona kokoh di puncak dengan 63 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)