Ini Kumpulan Meme 'Diving' Van Gaal di Laga MU vs Arsenal

Senin, 29 Februari 2016 - 07:00 WIB
Ini Kumpulan Meme Diving Van Gaal di Laga MU vs Arsenal
Ini Kumpulan Meme 'Diving' Van Gaal di Laga MU vs Arsenal
A A A
JAKARTA - Louis van Gaal juga berhasil jadi 'bintang' kemenangan Manchester United atas Arsenal selain Marcus Rashford. Manajer asal Belanda membuat gestur diving di hadapan official pertandingan yang langsung jadi viral di dunia maya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (28/2/20106), Rashford kembali jadi bintang kemenangan 3-2 United atas Arsenal. Pemain berusia 18 tahun total sudah mencetak empat gol dari dua laga debutnya, dua di Liga Europa dan sisanya di Liga Inggris malam tadi.

Namun ada 'bintang' lain di laga tersebut yang rupanya memikat perhatian publik. Ya, protes unik Van Gaal yang kesal melihat diving Alexis Sanchez langsung jadi topik pembicaraan netizen.

Kejadian itu bermula di babak kedua pertandingan dengan skor sementara 3-2. Sanchez terlihat menjatuhkan badan di kotak penalti namun dibiarkan wasit. Van Gaal yang melihatnya langsung geram dan menghampiri official pertandingan Mike Dean untuk melontarkan protesnya.

Setelah ditanggapi dengan santai oleh official, Van Gaal yang masih tak puas langsung menjatuhkan badan. Manajer yang dijuluki Iron Tulip itu rupanya memeragakan diving ala Sanchez di pinggir lapangan Old Trafford guna mengekpresikan kekesalannya kepada official.