Pembalap Tim Satelit Tebar Ancaman di MotoGP 2016

Selasa, 01 Maret 2016 - 10:36 WIB
Pembalap Tim Satelit Tebar Ancaman di MotoGP 2016
Pembalap Tim Satelit Tebar Ancaman di MotoGP 2016
A A A
MONTE CARLO - Kepercayaan diri tinggi dimiliki Cal Crutchlow. Pembalap tim LCR Honda itu optimistis bisa menunjukan penampilan terbaiknya di MotoGP 2016.

Crutchlow mengaku puas dengan persiapan dan beragam rencana yang sudah disusun timnya. Ia yakin bisa menyaingi pembalap unggulan seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Saya harap keberadaan perangkat elektronik yang baru bisa membawa kami lebih dekat dengan para pesaing yang memiliki keuntungan lebih. Target saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Saya ingin meningkatkan kecepatan dan berusaha merebut podium," ucap Crutchlow dikutip dari Motorsport.

Pada 2014 lalu, Crutchlow mengalami nasib yang buruk bersama Ducati. Pembalap kebangsaan Inggris tersebut hanya mampu bertengger di peringkat 13 klasemen akhir. Namun penampilannya membaik saat pindah ke kubu LCR Honda. Pada musim 2015 lalu, Crutchlow finis di posisi delapan klasemen.

Setelah kinerjanya dianggap memuaskan, LCR Honda memberikan kontrak baru untuk pembalapnya. Crutchlow akan terus dipekerjakan hingga 2018 mendatang.

"Ini tim yang hebat dan tak ada keraguan soal itu. Kita semua akan melihatnya di tahun ini. Dukungan yang saya terima dari tim Honda sangat fantastis," ungkapnya.

"Kami akan menerapkan beberapa keputusan penting di awal balapan. Saya senang dengan kondisi di dalam tim. Meski hanya tim satelit, saya nyaman dan bahagia tinggal di sini," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)